.comment-link {margin-left:.6em;}

Thursday, July 27, 2006

setelah sekian lama......

Puji Tuhan setelah sekian lama gw mengimpikan menenteng naskah proposal skripsi yang empat exemplar itu tuh...akhirnya tadi impian gw kesampean juga....
kalo gak ada halangan gw ujian prop ntar antara tanggal 7-14 agt tapi sangat amat diusahain majue tgal 7 agt. Alhamdulillah....!!!!!
dosen penguji gw dari bu widji yang ajaib itu dan gw gak bisa bayangin bagimana pertanyaan dari dia di ganti bu esti yang swet tu my mummy.... yang satu sih tetep bu ina. moga2 ae lancar (amin...)
oya besok jumat aku mau ke malang mau nginep di tempatnya alin mau numpang tidur karena dipastikan seminggu kedepan aku gak bakalan bisa tidur tenang, tapi emang kalo di tempatnya alin aku bisa tidur tuh enakkkk...banget karena dingin kali ya...
to mi2 : cup..cup..muah...

posted by aini @ 6:09 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home