.comment-link {margin-left:.6em;}

Monday, May 15, 2006

Belakangan ini ide gila gw lagi berkembang pesat nih tanpa memperdulikan kata2 orang hehehe...daripada gw stress mendingan gw ikutin emosi gw, ya gw bisa bedain sih yang pantes apa nggak. Tapi pantesnya gw tuh kadang2 g bisa diterima sama akal sehat seorang cewek normal, jadinya gni deh, gw jadi popo yang selalu dipandang sebelah mata sama orang2 garis keras. Tapi sebodo teuing lah yang penting gw seneng. dalam otak gw sekarang yang ada cuman pemikiran gimana caranya supaya gw seneng, refresh otak (kalo bisa). gw akuin sejak nyokap g ada, tambah lama gw malah tambah g bener, capek rasanya dikelilingi banyak masalah yang tadinya g terlalu gw pikirin seperti : adek gw yang mau masuk smp ato keadaan rumah yang berantakan. dulu gw tinggal terima jadi : adek gw nilainya berapa, rumah keadaannya gimana, gw juga g perlu mikirin adek gw makan makanan yang layak g hari ini, ato adek gw dapet perlakuan yang layak sesuai sama umurnya ato nggak (bukan karena statusnya yang sekarang ini udah g punya nyokap). kalo bisa gw mau tubuh dan piiirang gw dibagi 3 yang terbagi atas: diri gw sekarang ini yang lagi ngetik, gw yang di kudus ngurus adek2 gw n rumah yang bakalan gw rawat seperti nyokap gw ngerawat rumah (sayangnya tangan gw gak setrampil nyokap dalam melihara taneman) dan diri gw yang ada di jakarta sama bokap biar gw tau dia kerjaannya apa aja ato keadaannya dia masalahnya gw gak percaya sama step mother gw dalam hal ngurus babe gw.
capek rasanya tiap malem mewek dikamar sendirian ato berusaha merasa sendiri karena kalaupun gw mau cerita, apa yang gw mau ceritain semuanya sama, yang gw ceritain isinya sama dan yang bisa nyelesaiin ya cuman gw jadi gw pikir g berguna juga gitu cerita sama orang lain.batin dan kalbuku yang sebenarnya lemah tapi berusaha terlihat kuat dimata orang lain sekarang hancur.





need someone

posted by aini @ 5:38 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home