.comment-link {margin-left:.6em;}

Sunday, April 16, 2006

Dari kapan hari yang lalu gw males banget nonton berita, soale yang ada cuman protes berbagai ormas tantang adanya playboy. penting ya protes. mbok ya sebelum protes tu majalah dibuka dulu pelan2, terus dibaca jangan dibukae kasar, g dibaca malah langsung dibakar. kelakuan lo nggak banget gitu loh.....!!!! Apalagi tindakan anarkis sampe ngrusan kantor trus demo di depane rumah inul gitu bikin orang sport jantung ae ( rumahe didan di deket rumahe inul tau!!!!!) kalo kayak gini ntar yang dinilai jelek sapa coba??? agamanya kan, padahal yang salah umatnya. kalo kayak gini gw gak heran banyak umat muslim yang kepercayaannya berkurang pada agamanya dan memutuskan untuk pindah agama.
mbok ya di contoh tindakan umat kristiani pas yesus di jelek2in di buku da vinci code, sejarahnya dibelokan apa coba yang dilakukan umat kristian, apa mereka ngumpulin buku da vinci code di seluruh dunia terus dibakarin gitu, atau mereka ngerusak kantor yang nerbitin buku itu atau mereka demo di depan rumahe dan brown?? nggak kan tapi mereka nerbitin buku fakta yesus atau sebagainya keuntungannya ada 2 selain di nilai lebih terhormat karena bisa mikir pake OTAK trus juga dapet untung tuh secara di jual ke seluruh dunia, vatikan tambah dana deh.
bukannya ngebela majalah pria dewasa itu sih, tapi yang di sayangin ya kelakuannya yang kontra itu loh rada2 ugal2an. UJ juga gak suka tuh sama yang kayak gituan. UJ gitoooo...........
kepikiran gak sih kenapa agama lain ga pusing soal pornografi, emange agama lain menghalalkan zina atau yang sejenis, nggak kan?!?!?! jaman sekarang tuh mending liat dai cilik yang ngebangun ahklak umatnya dari dasar istilahnya kalo obat sakit maag tuh udah jadi proton pump inhibitor lebih poten dari pada yang netralisir asam lambung doang alias yang bakar2an gitu deh (sama kan tujuannya menghilangkan).
kalo iman seseorang tuh udah bagus disodorin cewek telenji buli didepannya juga ga bakalan terangsang, bukan karena co itu g normal tapi dia takut sama tuhan, takut dosa. tapi kalo orang yang cuman modal pake sorban doang tapi imanya ga ada di sodorin cewek pake jibab yang ketutup semua n g ketat (gak kayak jilbab jaman sekarang) bakalan bediri semua tuh.
yang intelek gitu loh kalo mau melakukan sesuatu, gak pernah ikut JRP sih huuuuu...........
thanx to arlita. cup..cup...muah...
mr. B miss u n luph u.........

posted by aini @ 6:29 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home