.comment-link {margin-left:.6em;}

Thursday, May 18, 2006

posesif g sih gw......

gw tuh orangnya posesif ga sih???

katae wiliam apa yang udah gw lakuin beberapa saat yang lalu sama orang yang paling in dalam hidup gw sekarang adalah salah satu perbuatan yang salah.

wiliam: wah lo ga boleh gitu boo....santai aja kan masih ada gw, lo kok jadi berubah gitu sama co??

maksute wiliam tuh yang dulue gw g peduli kalo gw da punya co, bahkan gw sempet ngaku jomblo pas ma audre d FK hehehehe....gara2 rebutan gebetan. mungkin sekarang gw sayangg....banget ya ma dia dan g mau dia kecewa.

seseorang yang baee....banget ma gw, yang g pernah marah, yang bijaksana (seperti dasen wali gw) justru gw tuh malah sayang, hormat, menjaga kepercayaannya dia, g mau sampe dia terluka karena gw. mungkin karena sifat yang seperti itu gw sampe berusaha tampil sesempurna mungkin di depan dia, dan saat ini sayang gw jadi gede banget ma dia. jadi posesif deh menurut wiliam lho.....

tapi yang salah lagi, gw g pernah jujur ma dia ya seperti yang gw bilang tadi di atas, gw takut dia jadi g enak ma gw. jadi apa yang gw rasain ke dia ya gw pendem aja. paling critae ke wiliam.

thanx ya willl. GBU

posted by aini @ 6:49 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home