.comment-link {margin-left:.6em;}

Thursday, May 18, 2006

Dosa berkurang 1 (amin....)

kemaren tepatnya tanggal 17-05-2006 jam 19.00 (kurang lebih) ada yang sms gw yang isinya permintaan maaf atas segala yang terjadi selama ini. secara gw sama dia dari semester 1 tuh udah bareng tak terpisahkan beberapa saat lalu sempet ada salah paham sama gw. duh pas kemaren hati gw rasae dag..dig..dug... (kayak lesbi deh gw...) ya ayng pasti seneng lah gw, temen yang selama ini ma gw diem2an gak jelas gitu akhirya luluh jg hatinya ciee.... kata2 gw g banget deh.
tapi benere gw ma dia udah beberapa kali sih salah paham tapi alhamdulillah selalu berakhir dengan bersatunya kita kembali. ( duh kosakata gw kok jadi begini sih ) tapi biasae baekannya mesti dari sisi dia dulu, emang gw nih orang yang super duper egois, gengsian banget. mungkin karena gw dari guampanggg banget dapet temen jadi kalo marahan sama temen gw selalu berpikiran "ah...gw marahan sama dia ya gpp tho, kan gw masih banyak temen yang lain" dan sampai detik kemaren gw dapet sms itu dan konsultasi sama temen gw sma di ceramahin macem2 mewek lah gw....huuu.... gw sekarang cengeng banget
intinya sekarang gw lagi seneng banget akhirnya yang mengganjal satu persatu lepas. trima kasih tuhan

posted by aini @ 6:06 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home