.comment-link {margin-left:.6em;}

Tuesday, July 25, 2006

sumpah apoteker......

wah setelah satu kali absen nyanyi di paduan suara buat sumpah apoteker akhirnya tadi pagi gw nyengnyong lagi boo.....
tadi tuh seneng banget soalnya yang di sumpahin apoteker tuh ada mas bhakti, mas fahriz, mbak wida DLLAJL pokoknya buanyak deh ada 125 orang pegel banget nungguinnya tapi untung tadi duduknya di deket oki n fajar jadi seru deh. tau nih kedua anak ini emang ngocol abis aku jadi lupa sama bosen yang ada ketawaaa....terus.
tadi tuh ada lagu baru judulnya " till the stars fall from d sky" bagus boo...romantis abizzzz..... oya tadi oki n berry juga nyanyi solo, duh berry selama ini kemana aja ya gak pernah ikut paduan suara, suaranya bagus banget supeh gw aja sampe merinding ngedengernya pokoknya yang jadi ceweknya berry sekarang (hai...sista...) untung benget.
tadi juga ada orang yang gak pengen aku lihat mukanya, seseorang yang memakai baju angkatan laut. tapi tadi untung felix terus ada di deket gw, gw jadi ada pegangan jadi gak keliatan sendiri banget gitu....mana pas anter felix pulang ketemu dia lagi senyum2 gak tau maksute apa, belagak bego aja ngurusin felix. aahh...felix sekali lagi lo nyelametin gw huu...(terharu) thax bro!!!!
to someone in J town miss u...luph u....

posted by aini @ 7:25 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home