.comment-link {margin-left:.6em;}

Tuesday, July 11, 2006

lamaaaa.....

Wah lama banget nih g posting, abis lagi suka nulis di diary secara dikasih sama ehem..ehem.. jadinya agak istimewa gitu di pake tiap hari deh. Banyak banget ney yang mau di tulis jadi bingung tapi terutama tentang bola sih, abis xciting banget nonton world cup sama papa dan di saat itu juga negara kesayangan gw kalah jerman huuu..... jadi waktu itu baru sampe di jakarta setelah penerbangannya ditunda 3 jam (makasih ya adam air emang g banget deh nama itu) trus sampe rumah gelar kasur di depan tivi sambil maem nungguin darius si muka boros (kelahiran 82 muka umur 25) ngomong2 g jelas dukung italy. akhirnya mulai jug pertandingan nungguin gol ampe krenyep-krenyep ni mata gak juga menghasilkan gol sampai pada menit perpanjangan papaku tidur di ruang sebelah karena besok aktivitas pagi boo jam 6 harus udah mandi gw. secara gw kalo nonton jerman yang ditungguin tertama juergen klinsman jadi kalo ada dia yang teriak2 gak karuan lah papaku nyangka kalo pas teriak itu ada gol jadi dia kebangun trus
papa: "gol kak??"
gw : "nggak pa"
terus berulang-ulang kayak gitu padahal suara gw udah dikecilin, tapi emang udah doll kali ya..mungkin papaku kesel ato penasaran akhirnya bangun lah dia nonton lagi bareng sama gw eehhh.... pas dia nonton italy ngegolin huaaa........huu...... jungkir balik gw apalagi ngeliat del piero (si pendek bantet) huekk...wek... gak banget deh. akhirnya si papa ketawa2 mesam mesem liat kelakuan anaknya yang kayak orang gila jungkir balik di kasur atau bingung anaknya yang segendut gw bisa koprol hahahaha.......
sedih deh gw...pas abis nonton papa balik tidur di kamar gw yang lagi stress g bisa tidur sampe kebingungan ntar kalo mata gw item ketemu orang kimia farma bisa tengsin nih gw, ya udah pas adzan subuh gw cari mukema g ketemu mau masuk kamar males karena gw yakin dingin banget disana jadi beres-beres lah gw di rumah segala macem gw kerjain sampe tu rumah kinclong g karuan (berlebihan) akhirnya sampe juga jam setengah 6 papa minta dibangunin dan sampe akhirnya giliran gw mandi dinginn boo..... secara kalo gw begadang gak tidur paginya g pernah mandi walaupun harus ke kampus tapi tetep wangi n licin dong gw gitu loh..
oya di jakarta gw tinggal di rumah papa dengan ibu (bukan mama) dan di saat itu kesempatan gw untuk mengenal adek gw dengan sebaik-baiknya karena gw agak lama di tinggal disana, terakhir gw ke jakarta gw nginep di tempat mbah dan ke rumah cuman beberapa jam itu juga adek gw masih malu2 karena belon kenal tapi kemaren udah akrab. anaknya emang cepet akrab sih, pinter sampe pusing gw. yah mudah2an ini awal yang baik membina hubungan dengan adek gw. thanks DK buat sarannya emosi gw lebih terkontrol tapi buat punya co resmi gak dulu ya, gw masih mau have fun sama yang ini hahahahaha.....

posted by aini @ 4:45 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home