.comment-link {margin-left:.6em;}

Wednesday, August 24, 2005

popo kembali......

wehehehe...akhirnya balik lagi ke surabaya seneng deh. pas dateng tuh yang langsung dipeluk gitu ma alin trus cipika-cipiki gitu tu anak yang amit2 hebohnya gak tau napa mungkin dia udah terlalu lama aku tinggal dan kehilangan sosok seorang mama edan untuknya cie.....tapi mo minta maap kepada seluruh penggemarku di tanah air po2 gak bawa oleh2 dan ini aku asumsikan gara2 ada yang salah baca pengumuman KRS tu sampe tanggal 26 agustus bukannya dimulai tanggal 26 agustus (konyol banget kan) popokan syok gitu dapet kabar pasa hari senin tadinya mau berangkat hari itu juga jam sebelas malam tapi dilarang ma ma2 masalahnya kalo aku KRSan gak bakalan cukup satu hari maklum perjamuan dulu ma dosen wali ya udah akhirnya aku telp dosen waliku dan ternyata dia sibuk nguji anak2 skripsi waa....jadi tambah panik.
oya ngomongin masalah skripsi tadi seharian gw dikampus tuh nungguin pak marcel (dosen wali)nguji anak yang ya ampun amit2 malesnya dan ga tll pinter juga sih tapi dia bisa lulus tepat waktu udah gitu kan aku tergolong deket ma anaknya lha wong sama edannya ya apa gak deket. waaahhhh......dia keluar dengan wajah berseri-seri gitu aku yang sampe mau nangis gitu oohhh......tuhan!!!!!
dan sedari tadi aku mondar mandir KRSan kenapa banyak banget anak yang bawa lembar pengesahan skripsi di tangannya trus yang di liat2in gitu sambil mesam-mesem pengen gw samperin tu orang trus gw robek2 kertasnya trus ngomong "weitzz tunggu dulu gw belum siap jadi yang tertua di farmasi,lo harus tetep ada di sini supaya bukan gw yang paling tua" waaa....beban mental bo...udah ip gw semester ini ancur banget masak dari 3,.... turun jadi 2,dikit duh maluuu...... rasanya punya ip aku malunya bukan sama ortu tapi sama dosen waliku soalnya orangnya bae banget dan aku lebih hormat sama orang yang baenya gak ketulungan dari pada sama orang yang tegas gitu grrrr......
bagi yang baca tolong doain po2 ya supaya lancar ngerjain skripsi gak molor kuliahnya dapet nilai dan pengetahuan yang baik aminnn........ chayo popo...chayo....!!!!!!

posted by aini @ 6:17 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home