.comment-link {margin-left:.6em;}

Monday, August 01, 2005

popo luv alin

sekarang aku lagi bermesraan ma yayang alien hi...syeyem ya alien....iya soalnya emang dia kayak alien kalo gak percaya liat aja sendiri (kalo bisa...) mentang2 anak sekosan nilai kita sama gitu kan gak seru ga ada yang membuat kita semangat belajar.oya kita berdua sekarang lagi rebutan baca bukunya dan brown yang angels & demons asli tu buku keren banget sebenernya yang kita tau sih tu buku harusnya jadi jilid yang keluar pertama sebelumnya da vinci code tapi ternyata da vinci codenya lebih laris ya.... gitu deh....
bukunya dan brown itu selalu berseting tentang spiritual yang melibatkan orang2 seperti galileo, michaelangelo,hubble dll ada juga teori2 fisika big bang,antimateri yang melawan materi yang berarti bisa memusnahkan seluruh materi di dunia ini termasuk kita hiks..... sampai permainan kata2 yang bener2 bikin pusing dan yang paling bikin gw penasaran para ilmuwan di CERN tu berkeyakinan bahwa semua yang tadinya dianggap keajaiban tuhan bisa di buktikan dengan ilmu pengetahuan dan lama kelamaan ilmu pengetahuan akan membuktikan bahwa tuhan itu tidak ada. gila kan...!!!dan mereka mendapat ide seperti itu hanya dari kejadian sederhana dalam kehidupan seperti contohnya mereka nyiptain suatu alat karena kepikiran orang mancing coba kita yang bener2 mancing pasti yang ada di pikiran kita tu yang ga jelas gitu, makanya aku ga suka orang yang suka mancing hehehe...... di da vinci code yang pantes marah tuh seharusnya umat kristen (dibahas di majalah rajawali) dan yang di yang di angels & demons yang berhak protes adalah kaum muslim. kenapanya baca aja ndiri!!! oya dia juga sampe tau bener kalo merek tv nya paus tu hitachi jadi aku juga masih penasaran apa dia udah pernah tinggal ma paus ato cuman ngarang2 aja tapi secara keseluruhannya keren abis ada lagi 2 buku yang dia karang yang keren juga tapi aku lupa judulnya.
i luv dan brown
sekarang aku mau bahas cowok idaman aku ma alin hehehe...gak nyambung yah......
ALIN :
dia pengen cowok yang standar2 aja bae,ramah, tidak sombong, rajin menabung untuk masa depan jadi ga bakal melarat hehehehe........ kalo ngobrol nyambung tapi mesti rodo gendeng koyo arek'e alim boleh tapi kalo terlalu alim yo malezzzz....trus apa lagi ya.......(arek'e bingung) oya karena alin tu orangnya agak mungil seperti putri jempol dia mau cowok yang tingginya melebihi jempol lah...eh.. gak ding melebihi alin lah,kayak yang maen2 basket gitcu deh,
POPO :
kalo aku dari dulu sebenernya pengen banget cowoku bisa maen piano terus ntar yang nyanyi aku (soalnya tadi abis liat kevin maen piano jadi tersepona gitu,terus aku kan sering di maenin piano ma felix) yang standar2 aja sama kali ya...sama alin di atas...bae, yang taat ibadahnya, tapi jangan yang extrim banget ntar gw di suruh pake cadar lagi, kalo di suruh makan dadar guling sih gw mau banget...katanya papaku aku baru boleh nikah kalo udah kerja punya rumah, punya mobil, punya tabungan doain ya.....
ALIN & POPO :
kita berdua sangat amat menyesali kenapa di dunia ini harus tercipta 5 buah agama yang masing2 dari agama itu juga memiliki aliran2 yang gak jelas tau kan contohnya. sebenernya kan intinya agama2 itu kan satu yaitu tuhan sama2 mengajarkan kebajikan dan melarang keburukan cuman yang bikin beda cerita sejarah dan cara kita menyembah tuhan . kenapa ada ajaran kalo kita doain orang yang beda agama sama kita doanya ga mungkin di dengar sama tuhan padahal orang yang kita doain itu juga manusia yang menyembah tuhan yang sama juga. pokoknya kita bete banget dengan adanya perbedaan agama ini. salam cupcup muah dari kita hehehehe.....

posted by aini @ 6:35 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home