.comment-link {margin-left:.6em;}

Tuesday, August 02, 2005

proposallll.....

duh kaget ney di telp sama tina,anak yang dosen pembimbingnya sama dengan aku, gw yang diajakin ketemuan gitu sama bu norma (dosen gw,orangnya cuakep, pinter, seksi dll) buat ngomongin proposal padahal selama ini aku belon cari2 tentang bahan skripsi hiks.....dasar anak maless!!!! gw kan rencananya mau bikin tabir surya masalah ntar dapet sediaan krim, gel ato lotion gak tau yang pastinya sih semi solid gitu.tar kalo ada yang mau jadi relawan buat uji evaluasinya hubungin popo yah!!! di jamin produk yang popo bikin hasiatnya bagus, enak di pake di kulit alias gak lengket, gak bikin keringetan pokoknya bagus deh dan gak hanya cewek aja yang cowok juga ga papa kan ntar enak popo yang pakein hehehe...... oya buat yang udah ngerjain TA kasih tau ke popo dong gimana caranya biar cepet nyelesaiin TA itu soalnya aku mau cepet2 lulus trus ambil apoteker hehe...terus pkp trus di sumpah deh horee...udah selesai sekolah....pusing gw dari kecil sekolah terus...
oya tadi akhirnya aku makan nasgornya fisip ma alin, nyit2 n yenny, ngomong2 tentang yenny ini seumur-umur baru sekali gw dapetin tipe orang sabar, setia, ceria pokoknya kayaknya anak itu gak pernah bete (ya pernah sih sekali gara2 jepitannya ilang)terus dia tuh keibuan banget tapi gak kayak ibu2 anaknya pinter banget, tapi gak takabur seperti kebanyakan orang yang aku temui yang tidak pernah bersyukur dapet nilai bagus misalnya biasa dapet nilaiA tapi di saat2 tertentu dia dapet AB bukannya bersyukur malah nyalah2in dosen yang bilang salah koreksi lah ato bilang "pasti nilaiku 74,...(nilai A tuh 75 ke atas) oya balik lagi ke yenny. aku n dia tuh lagi ngecengin 1 orang cowok hehehe.....tapi aku sih cuman maen2 aja godain yenny soalnya yang lebih kenal cepet kan aku tapi berhubung aku tau yenny tuh kayaknya bener2 suka jadi kasian ya udah dari pada ada salah paham lagi hehehe.....cowok yang aku maksud tuh yang punggungnya putih n CDnya abu2 pasti ada yang tau ato ngerasa, punggungnya harus bener2 outih lho ya!!!! yenny tuh anaknya kurus tingginya sama kayak aku, kalo jalan kecepatannya sama kayak ngomongnya yang cicit cuit...suka menolong orang lain bae duh tu anak angel banget deh gw demonnya ya mudah2an aja dia tetep seperti itu selalu dalam kasih sayang tuhan.amin
oya kalo yenny baca ini aku titip sampein pesenku ke bona rumampeang ya yen.....muah muah...

posted by aini @ 9:43 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home