.comment-link {margin-left:.6em;}

Thursday, July 29, 2004

AKU PINDAHAAAA...NNN
 
Pulang kerumah bukannya istirahat malah gantiin si mbok hiks...mana rambut harus di cepakin lagi, tadinya sama dokter malah di suruh gundul aja soalnya rambutku rontok berat. gila apa gw mau nyaingin balung ikut"an di gundul.
di rumah bukan cuman gantiin si mbok aja tapi juga jadi kuli angkut" barang sekalian packingnya, tyt pindahan itu capek banget ya?! gw baru bener" ngerasain beratnya pindah rumah. dulu juga gw udah sering pindah" rumah tapi yang gak pernah ikut campur masalah yang gitu"an tinggal bawa diri aja, tapi.......
sekarang rumah gw mewa...hhh banget alias mepet sawah hewhew.... sempet serem gitu sama tempatnya tapi kalo diliat-liat enak juga adem gitu di tengah udara kudus yang panasnya amit".mungkin adek gw ntar udah gak butuh pendingin lagi kali ya...itung" hemat biaya hidup.
oya udah 2 hari ini gw rutin ke tempatnya sipir maklum adek sepupu gw ada di sby, hi...males banget ngeliat mukanya aja rasanya pengen muntah!!!!! pokoknya gw benci sama sipir titik!!!!

posted by aini @ 8:33 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home