.comment-link {margin-left:.6em;}

Thursday, April 22, 2004

bingung mau ngomong apa nih... oya tadi ujian farmakog cuman bisa ketawa ngeliat soalnya alkaloid tapi pas keluar tetep gembar gembor dapet AAAAAAA plusssssssssssss hehehe pede bo...
aku tuh ga suka ujian siang2 rasanya tersiksa banget nunggunya kalo bisa bangun tidur langsung ujian gitu jadi ga usah mandi kayak balung yaks.....
kangen neehhh.... hiks..hiks....
duh gie tergila-gila ma muse nih keren banget lagunya trus tarikan nafasnya itu lho yang bikin gak kuaaa...tttt
eh ada lagunya audi juga nih trus tiba2 kun yang ada di sebelah ku jadi sensi gitu maklum dia lagi ada masalah ma anak yang namanya BRAMARISTYA KUSUMA dan itu adalah bram yang sama dengan cerita gw masa lalu, ih tu anak mbok ya cari mangsa yang laen gitu kho masak temen sekamar gw juga di sikat hu... kan jadi inget lagi masa lalu...
tapi kalo ga ada kejadian kun aku ga tau yang bikin bram nyakitin aku dulu ya karena dia ternyata da di jodohin ma ortunya karena ayah yang mau di jodohin itu sahabatnya papanya bram jadi dia anti banget ngecewai ortunya, maklum bokapnya da meninggal gitu deh... duh bramm sori yan da ber prasangka buruk tapi gw tetep mau jadi temen lo kok santai aja...

posted by aini @ 6:19 AM

3 Comments:

At 11:54 PM, Anonymous Anonymous said...

Tertarik ama namanya..bisa diceritain lbh ga mbak.. Kykny ampe skg msh

 
At 10:17 PM, Blogger Anak Durhaka said...

This comment has been removed by the author.

 
At 7:46 AM, Anonymous Anonymous said...

Neh orang tukang bo'ong itu ya?

 

Post a Comment

<< Home