.comment-link {margin-left:.6em;}

Monday, April 12, 2004

apaan katanya praktikum sintesis menyenangkan, stressssss gila kali ya zat gw jadi da dikit banget di mau ngulang ga boleh lagi hiks..... tadi juga pas ke HW gw di cuekin abis-abisan. masak pas gw ngomong dia tuh yang sama sekali ga ngeliat muka gw hih.....!!!!!! Eh apa dia grogi ketemu ma gw ya?! soalnya kan gosip kalo gw ngefans banget ma dosen itu kan da kesebar luas waaa..... jangan2 huh!!!!!
pokoknya hari ini capeeekkk banget ni aja ke warnet kalo ga demi audrey ga bakalan gw melangkah ke mweb yang isinya orang pacaran terus,,kan mupeng!!!!!
masak gw bisa hidup ma orang yang ga bertatakrama biarpun keluarga gw cukup terbuka tapi ya masih punya sopan santun dan ga bakal rela kalo anaknya diperlakukan se-mena2 sama orang lain!!!
padahal sumprit deh gw sayang banget ma orang yang satu ini,tapi apa balesannya coba ?! kali ini bukan hanya lagi PMS gw ngomong kayak gini tapi ini udah gw pendem lama banget, sayangnya gw kalo mau ngomong pasti yang keluar air mata duluan duh sial banget nih gw jadi orang cengeng!!!!
padahal kalo ini sampe di kasih tau ma anak2 mereka ga bakalan percaya adanya gw juga bakalan di ketawain.....

posted by aini @ 2:51 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home