.comment-link {margin-left:.6em;}

Saturday, September 13, 2003

senengnya ngeliat orang bahagia... jadi ngiri eh gak ding gw udah cukup bahagia ma balung, aku pengen ciptain nama panggilan buat dia tapi cuma aku aja yang boleh manggil dia gitu ( ih norak baget ya => biarin yang penting gw seneng *egois*) apa ya enaknya , abis mau di panggil abang dia ga mau katanya kayak si arsyat yang orang batak APA DONGGGG???? ah dipikir di rumah aja males mikir di warnet abis bayar he..he..he..
ooo..iya jadi inget ada temen ku yang lagi kesusahan biasa kayak gw dulu ngmbek2kan. si cewek curhat ke gw, rodo kaget juga sih dengernya dia bilang yah mudah2an tinggal di sby dapet jodoh di sini maksudnya orang sby HAAAHHHH padahal co nya lho orang cirebon gak tau deh orang itu ya apa , gw kira orangnya alim bgt ehh tyt emang kita gak bisa liat penampilan orang dari luarnya aja contoh lainnya yayang ku hehehe apanya yang lain ...cobain aja sendiri ( tapi ijin dulu sama aku)
panggilan sayang ku ke dia apa ya?????

posted by aini @ 10:33 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home