.comment-link {margin-left:.6em;}

Saturday, September 06, 2003

WOOOIII......akhirnya aku udah baekan ma yayang abis akunya lagi mood diem eeehh disuruh ngomoong terus kan jadi bete. eh kemaren gw presentasi di gangguin sama mas bhakti aturan aku ngundang m' anas jadi gak jadi ihhh dasar. duh hari senin da masuk kuliah lagi kan jadi deg..degan gimana... gitu ( ya gimana to???)pipapipapipapipapi..... kok terjun panyung ga ngajak2 seeehh jadi suebbeelll... eh tapi gpp deh gw kan dapet jatah kemaren ihhh seneng (ih.. jijai) gak tau ceritanya gimana satu jam yang lalu masih diem2an tapi satu jam berikutnya .........o..i..ya..kemarin aku di telp ma k' anton ehh tyt dia lagi jalan ma k' buba wahhh kalo cowoknya tau gmn ya... eh emangnya mereka udah putus????ah bodo urusan orang emang gw pikirin doohhh gw juga perlu ambil box neehhh trus bantal2 kesayangan gw gak rela kena iler keluarga situ kapan ya ngambil gw harap ada mukzizat barang2 gw udah ada di kamar gw pas pulang dari m-web (tuhan tolong aku hilangkan kel sipir dari hidupku)

posted by aini @ 6:36 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home