.comment-link {margin-left:.6em;}

Thursday, September 04, 2003

GAK ADA AMPUN BUAT SI NGARET!!!!! emang susah kalo kita gak biasa buat disiplin, orang-orang disekitar kita yang pasti bakalan nganggep kita basi bgt. duhhh bt gw punya pacar kayak gitu. pengen gw cubitin.( tapi meski bt gw tetep sayang ma dia kok)
da kesel capek bgt lagi tyt kehidupan gw gak berubah tetep aja kayak sma dulu selalu sibuk amoe gak sempet pulang hiks...hiks.... kangen sama mama.
kayaknya bulan ini gw lagi buayyaaakkk masalah deh dari masalah keluarga amoe masalah soebalung trus juga masalah kampus ip gw yang di ambang batas kehancuran, itu sih yang paling memuakan padahal da mati2an belajar huh . gw butuh temen buat curhat mau curhat ke balung gw ga tega ngerusak suasana yang lagi fun tiba2 gw cerita masalah yang macem2. tapi kalo dipikir sih gak masalah cuma gwnya aja yang masih tertutup , padahal kita da buka2an -> eh salah deng he...he...

posted by aini @ 11:45 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home


Shoutbox

Powered by TagBoard Message Board
Name

URL or Email

Messages(smilies)




cangkrukan community
the little wing
aLeeN
bintang jatuh
pak -k-
Uyet Buluuu
Powered by Blogger